Nabila Huda, Putri Sulung Amy Search Ingin Main Film Di Indonesia

By | September 30, 2016

Nabila Huda selama ini yaitu pelaku hiburan Negeri Jiran yg identik dengan peran antagonis. Namun, lewat film horor religi bertajuk MUNAFIK, ia menjajal akting protagonis dan diganjar penghargaan Best Actress dalam Malaysia Film Festival.

Penghargaan tersebut menjadi pencapaian tertinggi seorang Nabila. Bagaimana tidak, setelah 16 tahun berkarir, ia mendapat pengakuan luar biasa mulai kapasitas aktingnya.

Mengingat film barunya tayang di jaringan bioskop Indonesia, ibu sesuatu anak ini berharap penampilannya dapat menarik minat produser tanah air. Karena ternyata, ia telah lama ingin bermain film di Indonesia.

Nabila Huda yg yaitu putri sulung penyanyi Amy Search ingin dapat bermain film di Indonesia. Nabila Huda yg yaitu putri sulung penyanyi Amy Search ingin dapat bermain film di Indonesia. KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

“Kalau diberi peluang main film di Indonesia aku mau. Saya ingin main film di sini sejak dahulu hanya tidak ada kesempatan,” akunya ketika jumpa pers film MUNAFIK di CGV Blitz Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu malam (28/9).

Nabila sendiri yaitu putri sulung penyanyi Malaysia Amy Search. Nama pelantun tembang Isabella tersebut cukup beken di Indonesia pada awal tahun 90-an. Uniknya, wanita berusia 31 tahun ini tidak ingin ikuti jejak sang ayah sebagai penyanyi.

“Kalau menyanyi tidak mungkin. Saya berakting saja,” pungkasnya seraya tertawa.

Dalam film MUNAFIK Nabila berperan sebagai Maria, wanita berhijab yg tersiksa akibat tubuhnya dirasuki iblis. Penasaran seperti apa seramnya film besutan Syamsul Yusof ini? Tunggu kedatangannya di bioskop CGV Blitz dan Cinemaxx akan 5 Oktober 2016.

Sumber: http://www.kapanlagi.com