Unik, Bakso Disajikan Dengan Sambal Rujak Dan Spageti

By | September 30, 2016

BAKSO lazimnya disajikan dengan bihun, mi, sayur sesin, tauge, dan tahu. Padanan itu memang telah biasa. Namun, ada yg berbeda di Bakso Bogie Caffe and Resto.

Uniknya, sajian bakso di sini disajikan dengan sambal rujak. Manajer Bogie Caffe And Resto, M Rian Ali Akbar, menyampaikan bahwa sajian bakso yg disajikan memang memiliki rasa yg beda.

“Di resto ini memang sajian baksonya berbeda, kami pakai sambal rujak, rasa lezat bakso sangat berbeda ketika dipadukan dengan sambal rujak yg berisikan kacang,” ujarnya.

Selain memakai sambal rujak, bakso tersebut juga disajikan dengan sayuran kangkung. Ada sensasi yg berbeda ketika mengunyah kangkungnya.

“Bakso ini juga disajikan dengan sajian kangkung, ketika digigit mulai terasa crunchy dan juga segar di lidah,” jelasnya.

Lalu, hal yg unik lainnya mi diganti dengan spageti. Sajian mi yg lembut dan bakso yg kenyal membuat bakso ini memiliki cita rasa yg berbeda.

“Ini campuran dari bakso khas Indonesia dan mi spageti khas Italia, mulai menghadirkan sensasi yg berbeda,” jelasnya.

Untuk sesuatu porsi Bakso Bumbu Rujak Beef Ball dihargai Rp 24.000. Namun, untuk Anda yg ingin sajian lain, restoran ini pun menawarkan hidangan yg beragam, di antaranya Oyakodon, Chicken Teriyaki, dan Pizza.

Bogie Caffe And Resto berasa di Jalan Pajajaran Nomor 78K, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, dekat Masterpiece. Kafe ini buka akan pukul 09.00 WIB-22 WIB bagi hari biasa, dan hingga pukul 23 WIB bagi akhir pekan. (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Sumber: http://travel.kompas.com