Kelar Syuting ‘FAST 8’, Vin Diesel Unggah Foto Pemberitahuan Ini

By | October 1, 2016

Baru-baru ini, kalian disuguhkan berita mengejutkan tentang tak akurnya kedua bintang FAST 8, yaitu Vin Diesel dan Dwayne Johnson. Kini tampaknya permasalahan tersebut telah usai, dan keduanya kembali berbaikan.

Proses produksi dari film kedelapan franchise Fast & Furious ini telah selesai pada pertengahan bulan Agustus lalu. Universal Pictures dan segala kru kini sudah memulai proses ‘perangkaian’ film menjadi sesuatu kesatuan.

Baru-baru ini, Vin Diesel mengunggah sebuah foto dalam akun Facebook-nya. Di foto tersebut, pemeran Dominic Toretto tersebut membocorkan kapan trailer pertama mulai dirilis, merupakan sekitar bulan Desember.

Pemberitahuan Trailer Perdana Pemberitahuan Trailer Perdana Facebook

Trailer perdana FAST 8 tepatnya mulai dirilis pada tanggal 11 Desember. Dalam caption yg ditulisnya, Vin menyampaikan bahwa trailer perdana tersebut mulai membuatmu berdecak kagum.

Vin juga menulis New York City dalam caption-nya tersebut, yg sekaligus mengisyaratkan bahwa kota ini juga masuk ke dalam set FAST 8. Sebelumnya, film ini sudah mengambil tempat di Kuba dan juga Islandia.

Sebagian besar cast Fast & Furious masih mulai bermain dalam film ini. Dikabarkan bahwa Paul Walker juga mulai ditampilkan dalam film terbaru ini, walaupun masih belum ada konfirmasinya.

Sumber: http://www.kapanlagi.com