Rilis Trailer Terakhir, ‘DOCTOR STRANGE’ Jadi Partner Avengers

By | October 2, 2016

Dengan cuma sebulan sebelum waktu rilis, para penggemar film superhero Marvel benar-benar penasaran dengan film DOCTOR STRANGE. Jika superhero Marvel lainnya berperang teknologi maupun ras alien, maka film ini mengedepankan tentang perang mistik!

Promosi besar-besaran pun dikerjakan tidak cuma bagi memperkenalkan karakter Doctor Strange, namun juga bagi mengedukasi para penikmat musik. Semenjak negara barat tidak begitu kenal dengan mistik dan dunia supranatural, maka kehadiran film ini cukup membuat penasaran.

Baru-baru ini, Marvel sudah merilis trailer terakhir bagi film DOCTOR STRANGE. Hampir sama dengan trailer sebelumnya, namun dengan penambahan dua scene baru.

Disebutkan pula seandainya The Avengers bertugas bagi menangkal ancaman fisik, sementara para penyihir bertugas buat menangkal apapun ancaman yg berbau mistik.

Mengisahkan tentang dokter bedah bernama dokter Stephen Strange (diperankan Benedict Cumberbatch). Dia adalah dokter handal yg tidak yakin dengan hal-hal gaib dan paranormal, seperti Cakra maupun tenaga dalam.

Hingga akhirnya, sebuah kecelakaan membuat karir dokternya tamat. Setelah pergi bagi mencari jati diri, dia pun bertemu dengan penyihir bernama The Ancient One yg mengajarkan hal-hal yg dahulu tidak dipercayainya, mistis. Tonton film ini pada tanggal 4 November 2016.

Sumber: http://www.kapanlagi.com