Selamatkan Muka PARFI, Marcella Zalianty Resmi Jadi Ketua Umum

By | October 2, 2016

Aa Gatot Brajamusti tertangkap mengonsumsi obat-obatan terlarang tidak lama usai pelantikan dirinya menjadi ketua Persatuan Artis Film Indonesia atau PARFI di Lombok, akhir Agustus lalu. Semenjak itu, organisasi tertua di Indonesia ini berada dalam keadaan demisioner alias kondisi tanpa kekuasaan.

Tak mau masa depan PARFI terancam, kubu yg berseberangan dengan otoritas Gatot mengambil alih. Mereka membentuk PARFI 1956, sebuah gerakan penyelamatan yg ingin mengembalikan wadah para artis film ini ke rohnya semula ketika pertama kali terbentuk.

Setelah dikerjakan musyawarah secara kekeluargaan, terpilihlah nama Marcella Zalianty sebagai Ketua Umum. Meski tentu menanggung beban berat, ia percaya dapat memegang teguh amanat yg dipercayakan padanya.

Marcella jadi Ketua Umum PARFI Marcella jadi Ketua Umum PARFI KapanLagi.com/Bayu Herdianto

“Mungkin ini jadi tanggung jawab terberat saya. Tapi dengan dukungan senior, aku insya Allah optimis. Saya menghormati nilai historis, makanya mau berada di sini. Tidak mau jadi generasi yg cuma dapat protes, komplain buat lakukan sebuah perubahan,” kata Marcella usai musyawarah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (1/10).

Terpilihnya Marcella sebagai Ketua Umum mendapat dukungan dari sang ibunda dan tentu saja suami, Ananda Mikola. Ia percaya dengan doa dan kerjasama banyak pihak, apa yg ingin dicapai ke depan dapat terlaksana.

“Keputusan ini (jadi Ketua Umum PARFI) diambil secara musyawarah. Jadi tinggal menjalankan tugas aja dan mudah-mudahan aku mampu dapatkan tim yg sama-sama mau berikan manfaat dan tujuan yg jelas,” pungkasnya.

Sumber: http://www.kapanlagi.com