Boy Hamzah Dan Istri Bagi Rahasia Kemesraan Di Rumah

By | October 3, 2016

Mungkin banyak yg tidak tahu tentang kehidupan pribadi seorang Boy Hamzah karena si ganteng ini memang jarang mengumbarnya ke publik. Usut milik usut, bintang sinetron 7 Manusia Harimau ini milik sebuah keluarga kecil yg sangat harmonis.Ya, Boy memiliki seorang istri cantik bernama Rina Amalia, dulu beberapa buah hati yg imut-imut, Yusuf Hamzah dan Shofia Sarah Kamalia. Saking harmonisnya, Boy dan Rina pun ditunjuk oleh penyanyi Esal Revano buat jadi model dari video klip terbarunya yg bertajuk Cinta. Mengambil setting tempat di kepulauan seribu, bagaimana keseruan proses pembuatan klip tersebut?”Horor. Serem kan aku gak dapat berenang. Seru sih, karena kami syuting berdua. Ini video klip pertama kali berdua dan menyenangkan sekali syuting sama suami, jadi aku nggak perlu menahan diri buat berekspresi perasaan cinta saya.” kenang Rina ketika ditemui di Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (28/9) malam.”Iya bagi dia (Rina) horor sih karena mungkin takut naik perahunya, ombaknya seluruh macem. Tapi bikin kalian semakin dekat. Saya juga nggak harus takut dosa pegang-pegangan tangan,” sambung Boy.Boy dulu bercerita tentang kemesraannya bersama sang istri tercinta saat berada di rumah. Menurutnya, salah sesuatu kunci penting bagi membina hubungan yg harmonis adalah dengan menjaga kemesraan.”Kita makan sepiring berdua biar lebih sehati. Ngapain aja becanda. Lagian sama siapa lagi, kalo nggak dia ya sama anak-anak mesra-mesraan. Diwajibkan di rumah terus membuat rumah ceria, nyaman buat terus inget rumah,” ujar Rina.Menurut pria berusia 27 tahun ini memperkuat keimanan juga jadi salah sesuatu cara yg paling manjur bagi menjaga keharmonisan dalam hubungan rumah tangga. “Dengan agama. Tuhan udah letakkan kebahagiaan dalam agama. Jadi intinya suami taat sama Tuhan, istri taat sama suami, yaudah kalo udah taat pasti mulai setia. Karena yg dicari emang kesetiaan. Perempuan hanya butuh setia dan kuncinya hanya agama,” pungkasnya. (kpl/pur/gtr)
Sumber: http://www.merdeka.com