Asty Ananta Menikah, Ibunda: Semoga Ia Tetap Dalam Iman Islam

By | October 4, 2016

Ibunda Asty Ananta, Yunyianingrum Agustarini berusaha ikhlas menerima pernikahan putrinya dengan Hendra Suyanto yg digelar di Bali, Minggu (2/10) kemarin. Meski ia tidak hadir, namun hati ibu tiga anak itu selalu berdoa buat putri sulungnya.Yunyianingrum memang kecewa karena Asty tak menikah di rumahnya, di Semarang seperti kedua adiknya. Namun ia berusaha positif thinking karena mungkin telah jadi trend artis bagi menikah di Bali.

“Saya mencoba mengikhlaskan saja. Semua telah terjadi. Saya maunya kalau menikah itu seperti beberapa putri saya, seiman dan beberapa keluarga yg menikah. Karena beberapa putri aku anak biasa saja, yg sesuatu ini artis. Mungkin telah jadi trend kali ya,” ujar Yunyianingrum kala dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (3/10).Kini Yunyianingrum merasa tidak perlu menutupi apapun soal pernikahan putri sulungnya. Karena seakrang seluruh orang telah tahu kalau ia tak memberikan restu pada Asty.”Semua telah terjadi. Satu Indonesia tahu. Saya mau bilang apa. Kami sekeluarga nggak datang. Keadaan di sana gimana, aku nggak tahu,” ujarnya dengan sopan.

Hanya ada sesuatu hal yg diharapkan oleh Yunyianingrum dari pernikahan putrinya. Ia ingin Asty tetap menjadi seorang Muslimah dan berpegang teguh pada ajaran Islam. Soal Asty yg disebut menggelar akad di Bali, Yunyianingrum cuma mampu mendoakan.”Mudah-mudahan. Saya berharap, bismillah. Semua orangtua cuma dapat berdoa, mudah-mudahan putri aku tetap iman Islam,” pungkas Yunyianingrum. (kpl/aal/phi)
Sumber: http://www.merdeka.com