Julie Estelle Suka Adegan Tanpa Stuntman Dalam Film ‘HEADSHOT’

By | October 4, 2016

Julie Estelle kembali menjadi lawan main dari Iko Uwais dalam film HEADSHOT.Secara pribadi, adik dari Cathy Sharon ini menyampaikan bahwa ia sangat excited dengan momen-momen yg ada dalam job yg ia ambil kali ini.

“Untuk film HEADSHOT persiapan 3 minggu. Persiapan harian, koreo. Rasanya excited sama Uwais Tim. Kalau chemsitry udah kebangun, pasti seru, exciting dan hasilnya memuaskan,” akunya ketika ditemui di booth film HEADSHOTdalam acara Indonesia Comic Con di Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu (2/10).

Ini adalah kali kedua Julie kerja bareng Iko Uwais. Diakuinya banyak hal baru yg ia pelajari dalam film ini terutama dalam hal koreo yg diakuinya cukup sulit.

'HEADSHOT' pertemukan kembali Julie Estelle dengan Iko Uwais ‘HEADSHOT’ pertemukan kembali Julie Estelle dengan Iko Uwais KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

“Pasti ada kesulitan. Mereka kan segala ada basic-nya. Aku baru belajar dari nol ketika saya syuting THE RAID.Ini ke-dua kalinya saya kerjasama sama Uwais tim. Saya di sini gunakan senjata berbeda dan tangan kosong. Lebih kompleks. Latihannya lama karena susah belajarnya, tetapi chemistry udah ada. Jadi ya lebih cepet aja,” jelas Julie.

Lantas apa yg menjadi tantangannya dalam film aksi-nya kali ini? Pemeran karakter Rika dalam film ini menyampaikan bahwa ketika koreo yg ia lakukan tanpa stuntman adalah hal yg cukup sulit tetapi sangat seru.

“Semua film aksi ada tantangan masing-masing. Pastinya perlu proses mempelajari koreo bagi lebih menghayati koreo. Semua film action ketika koreo full body contact ya gak pernah pakai stuntman. Jadi adrenalin itu yg untuk saya ketagihan,” paparnya.

Sumber: http://www.kapanlagi.com