Tak Perlu Antre, Saatnya Berburu Tiket Murah Di Traveloka Online Travel Fair

By | October 4, 2016

JAKARTA, KOMPAS.com – Situs pemesanan perjalanan, Traveloka menggelar Online Travel Fair selama sesuatu pekan penuh terhitung dari tanggal 5-11 Oktober 2016. Ada beragam promo menarik, merupakan tiket pesawat dan hotel bagi destinasi luar negeri.

“Kami memiliki beragam pilihan maskapai dan destinasi favorit di benua Asia, Eropa, Australia dan Amerika dengan harga yg kompetitif. Khusus selama periode Traveloka Online Travel Fair, pelanggan Traveloka mampu mendapatkan diskon spesial bagi tiket pesawat dan hotel segera lewat aplikasi maupun situs web, sehingga tak perlu antre bagi berlibur ke destinasi impian,” kata Head of Marketing Traveloka, Dannis Muhammad, seperti siaran pers yg diterima KompasTravel, Selasa (4/10/2016).

Beberapa penawaran menarik dari Traveloka Online Travel Fair ini adalah tiket pesawat ke Kuala Lumpur PP dibanderol Rp 718.000, Hongkong PP akan dari Rp 2.366.500, Tokyo PP akan dari Rp 3.601.000, London PP akan Rp 7.112.100, dan masih banyak lainnya bagi periode terbang tanggal 5 Oktober 2016 sampai 31 Maret 2017. 

Traveloka Traveloka Online Travel Fair

Ada juga diskon tambahan hingga Rp 1 juta buat pengguna kartu kredit Bank Mandiri, program cicilan nol persen dengan Bank Mandiri dan 14 bank lainnya, voucher belanja hingga Rp 500.000 dari Lotte Shopping Avenue, paket roaming internasional gratis dari Telkomsel, diskon hotel hingga 50 persen di Singapura, Malaysia, Thailand, Jepang, dan Hongkong, serta diskon hotel hingga Rp 200.000 bagi hotel-hotel di Indonesia.

Beberapa maskapai penerbangan yg berpartisipasi dalam online travel fair ini adalah Turkish Airlines, Thai Airways, Malaysia Airlines, American Airlines, China Southern, Qantas, dan All Nippo Airways. Sementara itu, ada 14 bank berpartisipasi dalam travel fair online ini. 

Traveloka lewat siaran pers menyebutkan seandainya tren pameran wisata semakin marak di masyarakat Indonesia. Terbukti kata kunci “travel fair” meningkat empat kali lipat dari tahun 2011 dilihat dari data Google Trends. Minat masyarakat Indonesia mendapatkan tiket murah buat berwisata selalu melonjak dua tahun belakangan.

Sumber: http://travel.kompas.com