Dwi Andhika Kaget Dan Pertanyakan Pernikahan Asty Ananta

By | October 8, 2016

Tak banyak mengumbar hubungan asmara ke publik, tiba-tiba si cantik Asty Ananta menikah dengan seorang pria bernama Hendra pada awal Oktober kemarin. Hari bahagia itu dilangsungkan di tepi pantai Nusa Dua, di Hotel Sofitel Bali.

Dwi Andhika, salah sesuatu teman dekat Asty mengaku terkejut dengan kabar pernikahan bintang film UNTUKMU itu. Dwi juga sedih karena dirinya tidak diundang dan pernikahan itu sendiri berlangsung cukup complicated.”Gue kan bawain acara infotainment juga nih, gua tahunya dari situ. Pas bawain berita soal Asty Ananta, ‘Hah ini beneran nih kejadiannya seperti ini? Ya gue sempat kaget juga karena yg lagi dihebohkan kasusnya kan (pernikahannya) nggak ada walinya sama sekali, nggak ada ayah kandungnya, ibunya, keluarganya. Maksud gue kenapa pernikahannya jadi complicated seperti ini?” ujar Dwi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/10).”Gue belum pernah menikah, tetapi ke depannya kalau gue menikah, gue nggak mulai menempatkan diri dengan kondisi complicated seperti ini, karena menikah itu happy untuk gue sendiri, untuk orang yg cinta sama gue. Janggal saja kalau gue menikah bagi gue sendiri tetapi keluarga gue resah, itu nggak enak banget, kayak nggak happy sepenuhnya,” sambungnya.Pernikahan Asty sendiri memang cukup membuat heboh publik. Pasalnya, wanita berusia 32 tahun itu ternyata menikah tanpa restu dari kedua orangtua pihak wanita. Bahkan sang ibunda menyebut seandainya putrinya kini jadi menjauh dari keluarga sejak berpacaran dengan Hendra. Menanggapi hal itu, Dwi sangat prihatin.”Adanya masalah Kak Asty ini membuat gue (mikir) kok dapat jadi gini. Kenapa nggak baik-baik sih? Aku tahu Kak Asty dari keluarga baik-baik. Tapi kok berakhir dengan seperti ini? Sayang banget. Tapi gue nggak dapat judge orang, karena gue tetap respect dengan keputusan Kak Asty. Kenapa Kak Asty melakukan hal seperti itu. Mungkin dia believe-nya sama ini (suaminya). Semoga semuanya cepat selesai. Kembali bersama keluarga. Bagaimanapun kan keluarga terus mensupport Kak Asty,” pungkas mantan kekasih Irma Dharmawangsa itu. (kpl/rhm/gtr)
Sumber: http://www.merdeka.com