Ajak 10 Teman, Anda Bisa Gratis Wisata Ke Raja Ampat

By | October 8, 2016

JAKARTA, KOMPAS.com – Kabar gembira untuk Anda yg ingin pergi ke Raja Ampat, Papua Barat. Sebab ada cara gratis buat pergi ke tempat wisata yg menjadi impian banyak orang ini. HamuEco Dive Resort, memberikan promo beli sepuluh paket wisata, gratis bagi sesuatu orang khusus di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF).

GATF 2016 fase kedua yaitu pameran wisata yg berlangsung di 18 kota, salah satunya Jakarta merupakan di Jakarta Convention Center dan berlangsung pada tanggal 7-9 Oktober 2016. Salah sesuatu pengisi stan adalah HamuEco Dive Resort yaitu resor di Raja Ampat, Papua Barat.

“Kami ingin menunjukan kalau Raja Ampat itu tak mahal meskipun banyak gempuran wisata internasional di travel fair, lawannya London, Jepang, Singapura. Indonesia itu milik pilihan yg menarik buat atraksi wisata,” kata Erlangga Pragolo dari HamuEco Dive Resort, ketika KompasTravel temui di GATF, JCC, Jumat (7/10/2016). 

Erlangga menjelaskan seandainya paket beli sepuluh gratis sesuatu ke Raja Ampat sama dengan menghemat Rp 5 juta. “Harga paket bagi menginap empat hari tiga malam itu normalnya Rp 5 juta per orang. Di GATF didiskon jadi Rp 4 juta. Jadi cocok bagi yg ingin pergi rombongan bersama keluarga atau teman,” kata Erlangga. Lebih lanjutnya ia menjelaskan, “Beli sepuluh paket, gratisnya itu orang ke-sebelas.”

Menurutnya paket tersebut berhasil menarik minta para pengunjung GATF bagi ke Raja Ampat. Dari pukul 10.00 sampai 16.00 telah ada 20 paket wisata ke Raja Ampat yg dibeli pengunjung GATF dari HamuEco Dive Resort. 

HamuEco Dive Resort Raja Ampat yg menawarkan keindahan bahari.

Salah sesuatu pembeli paket wisata Raja Ampat, Nita dari Jakarta mengaku tertarik dengan paket wisata yg ditawarkan. “Dari dahulu sebenarnya aku telah cari paket wisata ke Raja Ampat tetapi tidak ketemu. Saya suka nonton televisi, Raja Ampat kelihatannya bagus sekali,” kata Nita yg akhirnya memboyong delapan paket wisata ke Raja Ampat. 

Di GATF Raja Ampat memang menjadi destinasi lokal yg dipromosikan. Harga tiket menuju Sorong, Papua  Barat, pintu masuk menuju Raja Ampat dibanderol akan dari Rp 2,8 juta buat sekali jalan. Selain itu hadir pula Kabupaten Raja Ampat yg membuka booth buat memperkenalkan pariwisata daerahnya kepada pengunjung GATF 2016 fase kedua.  

Sumber: http://travel.kompas.com