Para Peserta “Take Me Anywhere 2” Siap Berangkat Ke Jogja

By | October 14, 2016

JAKARTA, KOMPAS.com – Selama tiga hari ke depan, sembilan peserta pemenang Quiz on Article dan Photo Competition dari kompetisi “Take Me Anywhere 2” berkesempatan menjelajahi DI Yogyakarta. Ajang yg diselenggarakan Kompas.com dan  disponsori OPPO juga mulai mengajak mereka selfie di tempat-tempat wisata keren.
 
Pukul 04.00 WIB, para peserta akan berkumpul di depan gerbang keberangkatan Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Semua peserta mengenakan kaus putih bertuliskan “Take Me Anywhere”.
 
“Gak sabar banget. Aku telah bawa kostum khusus buat selfie,” tutur Ivone, salah sesuatu peserta dari Jakarta.
 
Selain Jakarta, dua peserta tiba dari kota-kota yang lain seperti Bandung. “Saya tiba kemarin, naik pesawat dari Riau,” tutur Anggun, peserta lainnya.
 
Para peserta naik pesawat Batik Air dengan keberangkatan pukul 05.40 WIB. Begitu datang di Yogyakarta, mereka mulai segera sarapan di Soto Kadipiro.
 
Hari ini juga, para peserta “Take Me Anywhere 2” mulai mengunjungi Kebun Buah Mangunan dan menjajal sandboarding di Gumuk Pasir Parangkusumo. Simak selalu kisah mereka dalam perjalanan “Take Me Anywhere 2”.

Setelah kesuksesan “Take Me Anywhere” pertama merupakan edisi Bali, Kompas.com kali ini bersama OPPO menggelar “Take Me Anywhere 2”. Sebanyak 10 orang pemenang kompetisi “Take Me Anywhere 2” berlibur ke Yogyakarta bersama KompasTravel selama tiga hari akan Jumat (14/10/2016) hingga Minggu (16/10/2016).

Reservasi tiket penerbangan dikerjakan melalui situs perjalanan Tiket.com.

Para pemenang menjalani beragam aktivitas wisata penuh petualangan sampai mencicipi kuliner khas Yogyakarta. Semuanya dipandu oleh biro perjalanan Jogja Geowisata.

Selain itu para pemenang juga merasakan kenyamanan menginap di Hotel Santika Premiere Jogja, salah sesuatu properti dari jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Ikuti petualangan seru para pemenang beserta travel blogger dan instagrammer, Anggey Anggraeni (@her_journeys) di Yogyakarta. Kisah mereka tayang dalam liputan khusus: “Liburan Seru ala ‘Take Me Anywhere 2′”.

Sumber: http://travel.kompas.com