Harapan Luna Maya, Ingin Berakting Jadi Penjahat Di Film Action

By | October 15, 2016

Presenter Luna Maya ketika ini tengah sibuk buat mengurusi berbagai bisnis yg dibangunnya. Hanya sesekali ia mengambil pekerjaan di dunia entertainment dan ikut syuting. Meski demikian bukan berarti harapan Luna buat beraksi di panggung hiburan pudar.

“Aku sih pengen fokusnya ke film, kalau ada yg bagus. Nggak mau ada sinetron dulu. Kalau ada yg bagus pengennya film dulu,” tutur Luna Maya di bilangan SCBD, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Luna tidak mau mengambil tawaran sinetron agar tidak membatasi geraknya ketika ini. Sementara buat film, waktu yg dibutuhkan lebih sedikit daripada sinetron. Luna pun memiliki harapan tersendiri terkait film yg ingin ia bintangi.

Luna Maya mengungkap minatnya buat bermain dalam film action. Luna Maya mengungkap minatnya bagi bermain dalam film action. KapanLagi.com/Agus Apriyanto

“Aku ingin (bermain di film) action, ingin jadi penjahat,” tutur Luna.

Selain itu yg menarik kekasih Reino Barack ini tidak terlalu mematok target buat menjadi pemain penting dalam film barunya nanti. Meski selama ini Luna dikenal sebagai salah sesuatu bintang dengan image yg kuat, ia rela seandainya jadi pemeran pendukung.

“Belum (ada tawaran) sih, cuman inginnya yg berbeda lagi. Karena nggak harus peran utama,” tandasnya.

Sumber: http://www.kapanlagi.com