Tampil Di ‘PINKY PROMISE’, Dea Ananda: Dikit-Dikit Astaghfirullah

By | October 15, 2016

Berbeda dengan film-film sebelumnya yg pernah ia perankan, kali ini Dea Ananda justru mendapat pengalaman baru dalam film PINKY PROMISE. Tak cuma memerankan karakter berhijab, sifat yg cukup berbeda dalam keseharian pun membuat Dea Ananda belajar banyak hal.

“Banyak banget. Saya ngangon anak bayi aja nggak pernah. Biasanya anak kecil nggak suka sama aku. Tetapi saya belajar gimana biar anak suka sama aku. Karena saya di sini milik anak. Kan kalau akting kan kami perdalam, di sini kan suami – istri ceritanya. Ya kalau saya sama suami kan rock ‘n roll banget. Kalau di sini ada perdebatan. Tetapi dia soleha banget. Walau tidak jarang melawan sama suaminya tapi manut. Kalau saya sama Ariel berdebat mah berdebat aja kayak temen, santai, open minded. Tapi di sini kan nggak open minded, dikit-dikit Astaghfirullah. Tapi kan emang ada yg gitu. Aku berusaha mendalami kehidupan orang lain. Akhirnya belajar ilmu kehidupan dari film ini. Gue tuh harus tau ada yg gini, karakternya gini, membuka pikiran dan mata. jadi gak sekedar berkarya tetapi pengalaman hidup juga,” ujarnya ketika ditemui dinobar PINKY PROMISE di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (7/10).

Main di film 'PINKY PROMISE', Dea Ananda rasakan banyak hal baru Main di film ‘PINKY PROMISE’, Dea Ananda rasakan banyak hal baru KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Rupanya hal itu pula yg membuat mantan artis cilik ini tertarik buat ikut bermain di film PINKY PROMISE. Selain jadi pengalaman pertama, Dea Ananda mengaku harus banyak melakukan eksplorasi dan mendalami karakter yg diperankannya.

First timer hijabers dan syar’i. Karena ceritanya ya, dan perannya bikin saya mikir beberapa kali.Iya (ini yg bikin tertarik). Karena selama syuting pun jadi pengalaman hidup juga. Karena gak gampang. Butuh eksplorasi. Hasilnya seperti apa, oh iya aja. Beda dua kali main film kayak COMIC 8, ya santai aja gitu. Kalo ini, ‘oh bagus ya'” lanjutnya.

'PINKY PROMISE', jadi pengalaman pertama Dea Ananda memerankan karakter hijabers ‘PINKY PROMISE’, jadi pengalaman pertama Dea Ananda memerankan karakter hijabers KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sedangkan seandainya melihat respon dari orang lain, Dea Ananda sendiri tak menepis kalau ada banyak penonton yg kaget saat ia dapat memerankan karakter yg lebih kalem. Semuanya itu tidak lepas dari peran para partner -nya selama menjalani proses syuting.

“Ada yg kenal saya kan orangnya cablak, gila, tomboy banget. Ada yg bilang gak mungkin Dea gini. Ada yg bilang dapet banget, mewakili. Kan ada partner juga, kalo partner asik ya dapat asik juga,” tandasnya.

Sumber: http://www.kapanlagi.com