Hebohnya “Sideface Selfie” Di Embung Nglanggeran

By | October 16, 2016

YOGYAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki hari kedua “Take Me Anywhere 2”, para peserta semakin giat mengambil foto selfie. Hari ini, Sabtu (15/10/2016), destinasi pertama yg disambangi adalah Embung Nglanggeran di Gunungkidul, DI Yogyakarta.

Rombongan “Take Me Anywhere 2” berangkat dari Hotel Santika Premiere Yogyakarta pukul 04.00 WIB dan datang di Embung Nglanggeran sekitar pukul 05.45 WIB. Di danau atas bukit di Gunung Nglanggeran ini, tema selfie race mereka adalah “sideface selfie”.

“Suka banget di sini, cahaya sunrise-nya pas,” tutur Bertha, salah sesuatu peserta “Take Me Anywhere 2”.

Saat rombongan “Take Me Anywhere 2” datang di danau, sunrise baru muncul dari ufuk timur. Para peserta segera berpencar dan selfie dengan aneka latar. Dari seluruh spot di Embung Nglanggeran, yg jadi favorit mayoritas peserta adalah dekat tangga turun.

KOMPAS.COM/SRI ANINDIATI NURSASTRI Para peserta ‘Take Me Anywhere 2’ di Embung Nglanggeran, Gunungkidul, Yogyakarta, Sabtu (15/10/2016) pagi. Mereka segera ‘sideface selfie’ dengan berbagai latar belakang.

“Bisa selfie dengan latar awan. Kayak negeri di atas awan gitu,” tambah Yayang, peserta lainnya.

Usai melakukan banyak sideface selfie, para peserta menyantap sarapan di kaki Embung Nglanggeran. Selanjutnya, para peserta mulai menyambangi Kalisuci bagi melakukan tubing.

Setelah kesuksesan “Take Me Anywhere” pertama merupakan edisi Bali, Kompas.com kali ini bersama OPPO menggelar “Take Me Anywhere 2”. Sebanyak 10 orang pemenang kompetisi “Take Me Anywhere 2” berlibur ke Yogyakarta bersama KompasTravel selama tiga hari akan Jumat (14/10/2016) hingga Minggu (16/10/2016).

Reservasi tiket penerbangan dikerjakan melalui situs perjalanan Tiket.com.

KOMPAS.COM/SRI ANINDIATI NURSASTRI Para peserta ‘Take Me Anywhere 2’ di Embung Nglanggeran, Gunungkidul, Yogyakarta, Sabtu (15/10/2016) pagi. Mereka segera ‘sideface selfie’ dengan berbagai latar belakang.

Para pemenang menjalani beragam aktivitas wisata penuh petualangan sampai mencicipi kuliner khas Yogyakarta. Semuanya dipandu oleh biro perjalanan Jogja Geowisata.

Selain itu para pemenang juga merasakan kenyamanan menginap di Hotel Santika Premiere Jogja, salah sesuatu properti dari jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Ikuti petualangan seru para pemenang beserta travel blogger dan instagrammer, Anggey Anggraeni (@her_journeys) di Yogyakarta. Kisah mereka tayang dalam liputan khusus: “Liburan Seru ala ‘Take Me Anywhere 2′”.
Sumber: http://travel.kompas.com