Perdana Tayang, Penonton ‘PINKY PROMISE’ Banjir Air Mata

By | October 17, 2016

Tepat tanggal 13 September 2016, film PINKY PROMISEserentak diputar di segala bioskop Tanah Air. Para pemainnya pun sangat antusias memberi dukungan dengan ikut nonton bareng dan berbaur dengan masyarakat, di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan.

Melihat animo masyarakat yg begitu besar ketika berada di bioskop, Agni Pratistha, salah sesuatu pemain PINKY PROMISEbersyukur. Dia pun tidak sungkan tatkala diajak berfoto bersama para pengunjung bioskop.

“Setelah nonton film ini, para pemain puas dan seneng banget lihat film ini,” ucap Agni ketika dijumpai di Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/10).

Sementara itu, Chelsea Islanyang juga turut andil dalam film tersebut merasa bangga dapat ikut bagian. Hal tersebut lantaran banyak pelajaran yg mampu dipetik masyarakat tentang penyakit cancer dan cara mengatasinya.

Chelsea harap 'PINKY PROMISE' mampu tembus box office Chelsea harap ‘PINKY PROMISE’ dapat tembus box office KapanLagi.com/Sahal Fadhli

“Film ini dapat belajar banyak sekali tentang cancer. Deteksi dini dan lain-lain. Film ini juga tak berat, ringan, ada humornya. Premiere banyak yg nangis dan rebutan tisu,” sambungnya.

Lebih jauh, Chelsea berharap agar film tersebut dapat mendapatkan tempat di hati para penikmat film di Indonesia. “Aku ingin yg terbaik. Ingin sampai tembus box office. Bisa diputer tiap tahun bagi cancer awarenesstiap Oktober. Diputar di rumah sakit dan lain-lain,” pungkasnya.

Sumber: http://www.kapanlagi.com