Akhirnya Main Bareng, Dhea Seto Awalnya Sempat Benci Derby Romero

By | October 18, 2016

Untuk pertama kalinya Dhea Seto beradu akting dengan Derby Romero dalam film drama PINKY PROMISE. Di film garapan sutradara Guntur Soeharjanto itu, Dhea berperan sebagai Ken yg memiliki sahabat setia, yakni Rama yg diperankan Derby Romero.

Lucunya, Dhea mengaku lalu sempat membenci Derby lantaran gayanya yg sok ganteng. Tak disangka akhirnya mereka dipertemukan dalam sesuatu judul film.

“Jadi ceritanya (di film) kalian sahabatan banget, selalu jujur aja kan saya belum pernah ketemu sama Kak Derby. (Awalnya) saya tuh benci banget sama Kak Derby, kalau lihat ini kok cowok sok ganteng banget sih, karena saya nggak pernah kenal,” kata Dhea seraya tertawa ketika berkunjung ke kantor Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

Dhea sempat benci Derby karena dianggap sok kegantengan/Dhea sempat benci Derby karena dianggap sok kegantengan/KapanLagi.com/M. Akrom Sukarya

Namun kesan Dhea terhadap Derby selama ini ternyata tak terbukti. Justru ketika pertama kali bertemu, Derby sangat ramah dan memberikan senyum manisnya. “Aku awalnya memang nggak suka banget sama Kak Derby, tetapi akhirnya pas ketemu, pas baru tiba Kak Derby segera senyum gitu,” ungkapnya.

Lama-lama hubungan mereka pun semakin dekat. Demi membangun chemistry yg baik, di luar jadwal reading, mereka bahkan kadang jalan bareng sambil membahas skenario. “Jadi bonding-nya kalian sesuatu bulan ada proses reading, kemudian di luar jadwal reading yg telah ditentukan, kalian janjian juga jalan ngobrol makan, dapat sambil bedah skenario juga,” pungkasnya.

PINKY PROMISE menceritakan tentang persahabatan empat perempuan yg memiliki masalah hidup masing-masing. Salah satunya adalah tentang masalah menghadapi orang tercinta yg menderita kanker payudara. Film ini juga dibintangi Agni Pratistha, Dea Ananda, Alexandra Gottardo, Chelsea Islan, Ira Maya Sopha dan masih banyak lagi. Saksikan PINKY PROMISE di bioskop akan 13 Oktober 2016.

Sumber: http://www.kapanlagi.com