Ini Dia Pemenang Selfie Race “Take Me Anywhere 2”

By | October 18, 2016

YOGYAKARTA, KOMPAS.com – Minggu (16/10/2016) adalah hari terakhir “Take Me Anywhere 2” berlangsung. Selama tiga hari akan 14-16 Oktober 2016, 10 peserta pemenang Quiz on Article dan Photo Competition mengelilingi DI Yogyakarta.

Saat menjelajah provinsi cantik ini, para peserta melakukan selfie race memakai OPPO F1s. Dalam sesuatu hari, selfie race digelar di beberapa tempat dengan tema yg berbeda.

Hari pertama, selfie race digelar di Hutan Pinus Mangunan dengan tema “panorama selfie”. Spot kedua adalah Gumuk Pasir di Parangtritis dengan tema “creative costume selfie”.

Hari kedua, selfie race digelar di Embung Nglanggeran dengan tema “sideface selfie” kemudian di Tebing Breksi dengan tema “selfie with friends”.

Hari terakhir, selfie race digelar di tengah perjalanan Merapi Lava Tour dengan tema “dangerously beauty selfie”. Usai lava tour, pihak OPPO pun mengumumkan para pemenang selfie race “Take Me Anywhere 2”.

Pemenang pertama adalah Ivone Cristine Rosalina dengan akun Instagram @ivonecr. Pemenang kedua adalah Ibnu Rusdhi dengan akun Instagram @anakustad, dan pemenang ketiga Edwin Budi Prakoso pemilik akun Instagram @i.dwin.

Ketiga pemenang masing-masing mendapatkan cameraphone OPPO F1s. Selain itu, ada pula tiga pemenang foto terbaik setiap hari yg masing-masing mendapatkan iLike, bluetooth headset dari OPPO.

KOMPAS.COM/SRI ANINDIATI NURSASTRI Media Engagement OPPO Indonesia Aryo Meidianto Aji (kiri) bersama Kristian (@kristiancunks), Anggun Andintya Widyaningrum (@anggunwidyaningrum), dan Mikhael Peter Wijaya (@piotrunio).

Tiga pemenang tersebut adalah Anggun Andintya Widyaningrum (@anggunwidyaningrum), Kristian (@kristiancunks) dan Mikhael Peter Wijaya (@piotrunio).

Semua pemenang dinilai berdasarkan lima kriteria yakni kualitas, keunikan & kreativitas, orisinalitas, kesesuaian tema, dan appearance.

Tujuh peserta yg tak memenangkan selfie race juga mendapatkan voucher MAP senilai masing-masing Rp 1 juta.

Setelah kesuksesan “Take Me Anywhere” pertama merupakan edisi Bali, Kompas.com kali ini bersama OPPO menggelar “Take Me Anywhere 2”. Sebanyak 10 orang pemenang kompetisi “Take Me Anywhere 2” berlibur ke Yogyakarta bersama KompasTravel selama tiga hari akan Jumat (14/10/2016) hingga Minggu (16/10/2016).

Reservasi tiket penerbangan dikerjakan melalui situs perjalanan Tiket.com.

Para pemenang menjalani beragam aktivitas wisata penuh petualangan sampai mencicipi kuliner khas Yogyakarta. Semuanya dipandu oleh biro perjalanan Jogja Geowisata.

Selain itu para pemenang juga merasakan kenyamanan menginap di Hotel Santika Premiere Jogja, salah sesuatu properti dari jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Ikuti petualangan seru para pemenang beserta travel blogger dan instagrammer, Anggey Anggraeni (@her_journeys) di Yogyakarta. Kisah mereka tayang dalam liputan khusus: “Liburan Seru ala ‘Take Me Anywhere 2′”.
Sumber: http://travel.kompas.com