Istri Positif Hamil, Indra Bekti Merasa Kebobolan

By | October 27, 2016

Pergi.com, promo tiket pesawat segala maskapai! 6 tahun telah Indra Bekti dan Aldilla Jelita membangun biduk rumah tangga bersama. Meski sempat diterpa kabar miring seputar hubungan Inbek dengan seorang pria, namun pasangan ini terbukti dapat melewati masalahnya dengan baik-baik saja.Nah, sebuah kabar gembira baru saja hadir buat pasangan yg menikah pada 10 Oktober 2010 silam tersebut. Ya, Aldila ketika ini tengah mengandung anak ketiganya. Ia pun tidak mampu menyembunyikan betapa bahagia dirinya mulai karunia itu.”Alhamdulillah kalian kedapetan titipan lagi dari Allah, diberi kepercayaan lagi, merupakan bunda hami lagi. Kita agak sedikit kaget sih sebenarnya dan sedikit kebobolan. Kita awalnya memang pengen program, setelah anniversary pengen program anak laki, telah pernah sebenarnya tetapi nggak jadi. Ya masih rencana-renacana nggak tahunya di luar dugaan. Waktu itu soalnya pernah 3 pekan tuh kayak bunda nggak mens tetapi ternyata dapet (mens). Yang terakhir kemarin ini tanggal 13 kan kami anniversary tanggal 10, selalu bunda lumayan ngeluh di bagian perutnya, udah curiga soalnya sebulan lebih nggak mens. Terus akhirnya kami pulang liburan di rumah tanggal 13 oktober malem bundanya kesakitan dulu. Apa besok cek aja ya pake test pack. Ternyata 14 Oktober, ‘Ayah, positif!’. Saya bingung kalau positif tuh garis 2 atau 1? Terus saya cek lagi tulisannya bener kalau garis 2 positif. Rasanya antara kaget, bingung, seneng. Ini hadiah ultah pernikahan kalian dari Allah. Sudah ke dokter, kata dokter pun alhamdulillah telah 2 bulan ya, 6 pekan waktu kemarin periksa. Kalau dilihat secara ilmiah diperkirakan tanggal 9 september nih pecah telurnya. Terus ya Insya Allah 60% laki,” jelas Inbek saat ditemui di Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/10).Seperti diketahui, Inbek dan Aldila sejauh ini sudah dikaruniai 2 orang perempuan. Gara-gara itu, banyak orang yg mendoakan supaya pasangan ini langsung dikaruniai seorang jagoan. Namun Inbek dan Aldila enggan begitu ambil pusing mengenai macam kelamin anaknya nanti.”Iya sih. Kita berdoa terus, setiap ketemu orang, ‘Semoga laki ya, semoga laki ya!’. Tapi saya nggak mau terlalu mengharapkan cowok/cewek karena yg kedua nih agak-agak tomboy gitu. Kalau kakaknya kan agak gemulai lah ya, nah ini agak ngebossy, marah-marah. Jadi, saya yg ini apapun cewek/cowok yg utama sehat,” sambung Dila.”Tapi kami udah tidak jarang manggil nama cowok sih. Mama tuh yg udah percaya banget manggil nama cowok,” pungkasnya. (kpl/pur/gtr)
Sumber: http://www.merdeka.com