Ide Remake Film ‘JOMBLO’ Datang Dari Hanung Bramantyo

By | November 3, 2016

#boxpergi{float:right;width:150px;text-align:left;display:table;background: #F1F1F1;border: 1px solid #E1E1E1;border-radius: 5px;margin:10px 0px 0px 5px;padding:5px;display: block;} #boxpergi a{color: #333333;}
Diskon RP 350,000 cuma di Pergi.com

Medio 2006 silam sutradara Hanung Bramantyomembesut film JOMBLOyang diadaptasi dari novel bestseller karya Adhitya Mulya. Kini setelah sepuluh tahun berlalu, Falcon Pictures berniat membuat ulang komedi yg mendapat tiga nominasi Piala Citra tersebut.

Uniknya, ide awal untuk ulang ini tiba segera dari Hanung. Menurutnya, konteks yg disampaikan film ini dahulu masih relevan buat masa sekarang.

“Mas Hanung melihat bahwa topik jomblo atau single ini sangat relevan buat diangkat lagi dalam konteks kekinian. Hal tersebut disampaikan Mas Hanung kepada pihak Falcon Pictures, dan pihak Falcon menyambut ide tersebut,” jelas Adhitya Mulya seperti dalam rilis yg diterima KapanLagi.com.

Jomblo mulai diremake?/Jomblo mulai diremake?/Istimewa

Film aslinya dibintangi empat aktor yg kini namanya telah begitu besar. Sebut saja Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Dennis Adhiswaraserta Rizky Hanggono. Lantas, bagaimana dengan aktor-aktor di versi barunya nanti?

“Untuk ketika ini aku belum dapat banyak bicara karena segala masih proses. Yang jelas kita mulai kabari kalau ada perkembangan lebih lanjut,” kata Frederica selaku produser.

JOMBLOberkisah tentang persahabatan antara Agus, Bimo, Doni dan Olip di bangku perkuliahan. Kesolidan hubungan mereka berempat terganggu ketika kedatangan tamu perempuan. Seperti apa serunya versi remake ini? Simak selalu update terbaru di KapanLagi.com.

Sumber: http://www.kapanlagi.com