Benarkah Johnny Depp Bakal Jadi Penyihir Di ‘FANTASTIC BEASTS’?

By | November 3, 2016

#boxpergi{float:right;width:150px;text-align:left;display:table;background: #F1F1F1;border: 1px solid #E1E1E1;border-radius: 5px;margin:10px 0px 0px 5px;padding:5px;display: block;} #boxpergi a{color: #333333;}
Pergi.com, promo tiket pesawat segala maskapai!

FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM mulai langsung menyapa para penggemar Harry Potter, khususnya Newt Scamander pada sekitar pekan ketiga November 2016. Diderek oleh David Yates, film yg berlatar New York pada tahun 1926, FANTASTIC BEASTS mengisahkan petualangan Newton Artemis Fido Scamander. Siapakah dia?

Dalam kisah Harry Potter, Scamander adalah orang yg menyusun penunjuk buat menemukanmagical beastdan film ini mulai menampilkan petualangannya menemukan monster tersebut. Berisi sederet makhluk-makhluk aneh yg tidak sengaja lepas karena kesalahan No-Maj bernama Jacob.

JK Rowling sendiri sempat mengumumkan seandainya nantinya FANTASTIC BEASTS mulai digarap hingga 5 film. Hal ini berarti sekuel pertamanya telah memasuki tahap pra produksi dan ada kabar gembira yg bakal bikin kita lonjak-lonjak kegirangan.

Dilansir Deadline, aktor senior Johnny Depp kabarnya mulai bergabung dalam FANTASTIC BEASTS 2, lho! Belum ada detail lebih lanjut soal keterlibatan Johnny, namun ia kabarnya mulai muncul sebagai cameo di film pertama FANTASTIC BEASTS yg baru mulai rilis dua pekan lagi.

Johnny Depp kabarnya mulai muncul di sekuel FANTASTIC BEASTS/Johnny Depp kabarnya mulai muncul di sekuel FANTASTIC BEASTS/Splashnews

Johnny adalah aktor kedua yg mengisi daftar pemain sekuel ini, selain tentunya Eddie Redmayne yg mulai memerankan sosok Newt Scamander. Cinemablend.com milik perkiraan dua karakter yg cocok dimainkan oleh Johnny. Siapa saja?

Pertama, ada Gellert Grindewald, penyihir hitam yg menyebarkan teror di awal abad ke-20 di Eropa. Faktor yg menguatkan adalah bahwa FANTASTIC BEASTS berlatar pada tahun 1926 yg juga masih dalam cakupan first half of 20th century. Grindewald kira-kira berusia 44 tahun dan Johnny masih cocok memerankan lelaki di usia 40-an meskipun ia telah menginjak 53 tahun.

Kedua, Johnny mampu saja memainkan sosok Albus Dumbledore. Mengapa? Karena Dumbledore cukup dekat dengan sosok Newt Scamander. Tapi, rasanya siapapun karakter yg mulai dimainkan mulai membuat dunia sihir makin keren dan berwarna ya? Nantikan sekuelnya akan November 2017!

Sumber: http://www.kapanlagi.com