Laudya Bella Dan Wafda Ingin OST Mereka Berkesan Di Hati Penonton

By | November 3, 2016

#boxpergi{float:right;width:150px;text-align:left;display:table;background: #F1F1F1;border: 1px solid #E1E1E1;border-radius: 5px;margin:10px 0px 0px 5px;padding:5px;display: block;} #boxpergi a{color: #333333;}
Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kalian bulatkan ke bawah

Laudya Cynthia Bellabaru saja mengerjakan project soundtrack buat film yg dibintanginya, SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2. Lagu ini diciptakan oleh wanita yg selama ini disebut-sebut sebagai duo soundtrackIndonesia, Melly Goeslawdan Anto Hoed.

Dalam lagu berjudul Surga Yang Dirindukan, Bella berduet dengan penyanyi pendatang baru bernama Wafda. Wafda terpilih mendampingi Bella setelah lolos dari audisi yg dikerjakan oleh Melly. Keduanya pun juga telah melakukan pengambilan gambar buat video klip soundtrackyang mereka nyanyikan.

“Di mix sih ya (video klipnya). Jadi kemarin sempat syuting video klipnya, selalu nanti mulai dimasukin (beberapa adegan film) pas syuting filmnya di Budapest (Hungaria, Eropa),” kata Bella ketika media visit ke kantor KapanLagi.com, dua waktu lalu.

MV duet mereka telah rilis lho MV duet mereka telah rilis lho KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Soundtrack adalah sesuatu bagian utama di film. Sayangnya tidak jarang jarang ada soundtrack dan film yg akhirnya sama-sama meledak. Menanggapi hal tersebut, Bella milik jawaban bijak.

“Bagian manapun yg sukses, berarti itu kesuksesan kita segala yg terlibat. Aku juga tipenya yg jalanin aja dan yakin kalau kami tuh milik Allah yg mengatur semuanya. Jadi apapun yg terjadi ya berarti itu yg terbaik diatur sama yg di atas,” ujar bintang film AISYAH BIARKAN KAMI BERSAUDARA.

Wafda sendiri juga pun berharap yg nggak muluk-muluk buat lagu yg dinyanyikannya dengan Bella. “Harapannya sih, paling nggak soundtrackini jadi berkesan di penonton,” pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Sumber: http://www.kapanlagi.com