Sidang Umum Interpol Turut Promosikan Pariwisata Bali

By | November 4, 2016

DENPASAR, KOMPAS.com – Sidang Umum Interpol ke-85 dinilai mulai mendongkrak sektor pariwisata Bali karena pelaksanaan acara tanggal 7-10 November 2016 tersebut digelar di Nusa Dua.

Hal ini disampaikan oleh Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto ketika memberikan sambutannya pada apel gelar pasukan keamanan Sidang Umum Interpol ke-85 di Lapangan Puputan Margarana Renon, Denpasar, Selasa (2/11/2016).

Event ini sekaligus sebagai ajang promosi pariwisata Indonesia khususnya Bali. Saya mengajak semua masyarakat Bali buat bersama-sama secara aktif mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Sidang Umum Interpol ke-85 di Bali,” kata Irjen Pol Sugeng Priyanto.

 

(BACA: Ada Zombie Menari di Bandara Ngurah Rai Bali)

Kapolda Bali juga mengatakan bahwa Bali sebagai destinasi wisata yg terkenal di dunia, pastinya mulai menjadi perhatian tersendiri para delegasi yg hadir dengan jumlah sekitar 2.000 orang dari berbagai negara di dunia.

“Bali sangat indah, ramah tamah dan menjadi tujuan penting wisatawan yg ke Indonesia. Dengan delegasi yg hadir, diharapkan menikmati keindahan Pulau Bali usai sidang,” tambahnya.

Untuk itu, agenda tentatif di luar sidang, panitia berencana mengunjungi dua destinasi wisata di Bali. Beberapa tempat telah dipetakan bagi menjadi perhatian dalam pengaman serangkaian Sidang Umum Interpol ke-85.

Beberapa tempat yg nantinya mulai dikunjungi dan dijaga ketat di antaranya, Kuta, Ubud, Kintamani dan lainnya.

Sumber: http://travel.kompas.com