Nikita Mirzani Sebenarnya Maklum Dengan Sikap Jupe Tapi…

By | November 7, 2016

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kalian bulatkan ke bawah Perhatian publik belakangan ini seolah tertuju pada perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani. Semua itu bermula dari tudingan kalau Niki sudah melakukan tindak pemukulan terhadap asisten Jupe yg bernama Lucky. Namun belakangan, Jupe mengakui kesalahannya dan telah mengungkapkan permohonan maafnya kepada Niki.Nikita sendiri sebenarnya sangat memahami sikap Jupe yg melindungi Lucky. Satu yg membuat ibu beberapa anak itu kecewa adalah sikap Jupe yg membuka persoalan ini ke media sosial hingga mampu dilihat oleh publik.”Sebenarnya Niki maklum banget. Kalo tak dibawa ke sosmed mungkin ini gak mulai pernah terjadi, hanya ini telah dapat dikonsumsi oleh public banyak. Jadi balik lagi ke keluarga Niki juga. Kan Niki bilang kalo dimaki-maki via WA atau telepon udah biasa banget, dengan kata-kata yg lebih dari itu juga Niki udah biasa sama beliau. Tapi ini kan ditaruhnya di sosmed, orang mampu lihat semua. Apalagi abis dia posting itu orang banyak yg komen di Twitter bilang begini – begitu. Kenapa yg sekarang Niki gak diam, karena Niki gak mau diam lagi kayak dulu,” kata Nikita Mirzani ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11).Niki tidak menampik kalau dirinya merasa tidak nyaman dengan cap buruk dari masyarakat gara-gara persoalan ini. Apalagi sebelumnya, artis yg pernah bermain di film COMIC 8 itu mengaku kalau dua tawaran pekerjaan melayang gara-gara masalah perseteruan ini.Nah, langkah hukum yg diambil Niki kemarin mampu dibilang yaitu salah sesuatu bentuk langkahnya buat meluruskan anggapan buruk dari masyarakat tersebut. “Niki udah cape lah di-judging sama orang seperti tukang bikin onar, bikin ribut dan semua macam. Padahal Niki kalo clubbing doyannya melukin orang, siapa aja gue cium-ciumin kayak gitu. Jadi Niki merasa gak nyaman,” tambahnya.”Terus kasihan sama teman dan sahabat Niki. Nanti kalau Niki ke klub atau lounge pas lagi masuk dilihatinnya kayak gitu. Padahal segala tahu Niki penyayang banget orangnya. Cuma karena udah dibentuk sama masyarakat seperti itu jadi ya udah sekarang Niki luruskan, Niki bukan seperti itu,” pungkas Nikita Mirzani. (kpl/far/abl)
Sumber: http://www.merdeka.com