Perdana Ke ‘FFI’, Sheryl Sheinafia Berharap Bisa Masuk Nominasi

By | November 8, 2016

#boxpergi{float:right;width:150px;text-align:left;display:table;background: #F1F1F1;border: 1px solid #E1E1E1;border-radius: 5px;margin:10px 0px 0px 5px;padding:5px;display: block;} #boxpergi a{color: #333333;}
Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kalian bulatkan ke bawah

Ajang penganugerahan kepada insan perfilman Indonesia, Festival Film Indonesia 2016 (FFI 2016), pun akhirnya digelar juga. Meski tiba dari background musik, Sheryl Sheinafia yg juga akan merambah dunia film pun tidak mampu menyembunyikan rasa senangnya karena dapat hadir ke FFI 2016 bagi yg pertama kali.

“Ini pertama kali saya tiba ke Festival Film Indonesia, rasanya pasti senang banget karena di sini juga dapat kenalan sama lingkungan yg baru ya. Kayaknya seru sih, saya belum masuk (nominasi) tetapi baru di red carpet aja udah seru banget,” akunya ketika ditemui diTaman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (6/11).

Meski menjadi pengalaman pertama, Sheryl pun mengaku berharap namanya juga dapat ikut tercatat dalam salah sesuatu nominasi FFI di tahun depan. Pasalnya, melalui film baru yg berjudulGALIH DAN RATNA inilah Sheryl mulai kembali membuktikan bakat akting serta kemampuan bermusiknya.

Sheryl Sheinafia berharap film barunya dapat tercatat dalam nominasi Festival Film Indonesia di tahun depan Sheryl Sheinafia berharap film barunya mampu tercatat dalam nominasi Festival Film Indonesia di tahun depan KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

“Rencananya memang Sheryl tahun depan mulai keluar dengan film baru, GALIH DAN RATNA. Dan GALIH DAN RATNA ini juga hasil restorasi dari film dulu. Jadi, harapan aku tahun depan semoga Galih dan Ratna mampu masuk nominasi,” lanjut Sheryl.

Sedangkan bicara soal soundtrack mengenai film terbarunya itu, Sheryl dulu menjelaskan kalau ia mulai mendaur ulang salah sesuatu lagu lawas. Walau begitu, aktris cantik sekaligus musisi muda ini masih belum membocorkan apa judul lagu tersebut.

“Di GALIH DAN RATNA saya ngisi soundtrack juga. (Soal soundtrack)Semuanya memang kayak ngambil dan bikin ulang sih. Jadi lagu lama yg dibikin kayak buat generasi millenial,” pungkasnya.

Sumber: http://www.kapanlagi.com