Marrisa Haque Marah, Sebut Feni Rose Zalim Cari Duit Dari Gibah

By | September 20, 2016

Marrisa Haque marah besar dengan acara ‘Rumpi’ yg disiarkan oleh salah sesuatu televisi nasional. Pembawa acara Feni Rose juga disemprot dengan kata-kata pedas.

Kemarahan istri Ikang Fawzi itu dituangkan di akun instagramnya. Sumpah serapah itu bermula ketika Feni menampilkan foto Ikang Fauzi dengan mantan pacarnya, Christine Panjaitan, dalam acara ‘Rumpi’. Lantas Feni bertanya siapakah gadis yg ada di dalam foto tersebut.

“Rasa sakit hati ini dalam waktu dekat mulai mereka rasakan 700 kali lebih pedih dari apa yg aku rasakan sekarang, tak mendoakan, tetapi alam semesta beserta segala isinya mulai membalikkan energi negatif ini kepada mereka yg mendzolimi keluargaku,” tulis Marrisa dikutip dari instagramnya, Senin (19/9).

Ikang dengan santai menyebut bahwa itu adalah ‘teman’. Ia dan sang mantan telah milik hidup dan pasangan masing-masing. Meski demikian, Marissa nampak kesal dan ngamuk di media sosial.

Meski demikian, Marissa nampak kesal dan ngamuk di media sosial. Dalam saya twitternya dia pun berkomentar keras.
“Feni Rose yang sangat DZOLIM cari makan dari ghibah matinya mulai sekarat lama, amien YRA: Marissa Haque Ikang Fawzi,” tulisnya.

“Norak Program RUMPI TTV di Trans TV, tdk fiberi solusi, mempermalukan orang. Minta maaf sana pd Christine Panjaitan ya? Dzolim! @ikangfawzi,” tambahnya.
Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.