Support ‘WARKOP DKI REBORN’, Bandara Soetta Beri Sambutan Khusus

By | September 22, 2016

Selama beberapa pekan ini pemain WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1 melakukan kunjungan ke dua kota besar buat mempromosikan film. Biasanya begitu kembali ke Jakarta, mereka segera pulang ke rumah masing-masing.

Namun hal berbeda terjadi sepulangnya dari promo di Palembang. Indro Warkop disambut dengan kalung bunga oleh pihak Terminal 3 bandara Soekarno-Hatta dan Angkasa Pura II. Ada apa?

Baru pulang promo film, para pemeran 'WARKOP DKI REBORN' bisa sambutan oleh pihak bandara Soekarno Hatta Baru pulang promo film, para pemeran ‘WARKOP DKI REBORN’ bisa sambutan oleh pihak bandara Soekarno Hatta KapanLagi.com/Abbas Aditya

“Ini bentuk support kita terhadap Warkop. Mereka berhasil jadi pengobat rindu mulai guyonan yg masih terngiang-ngiang hingga kini,” papar Ituk Herarindri selaku Director of Airport Services and Facility PT Angkasa Pura II, Selasa kemarin.

Melihat sambutan tersebut, Indro Warkop merasa sangat tersanjung. Namun tetap, ia tidak mau menyombongkan diri dengan semua pencapaian yg ada. “Kayak tamu agung aja disambut seperti ini. Kami merasa terhormat dan tersanjung seperti raja sehari,” katanya.

Mewakili orang-orang yg terlibat di 'WARKOP DKI REBORN', Indro Warkop mengaku mereka merasa tersanjung dan terhormat Mewakili orang-orang yg terlibat di ‘WARKOP DKI REBORN’, Indro Warkop mengaku mereka merasa tersanjung dan terhormat KapanLagi.com/Abbas Aditya

Melihat sambutan masyarakat, Vino G Bastian mengaku memang telah saatnya film Indonesia menjadi raja di negerinya sendiri. Dan hal tersebut berhasil dipelopori oleh Warkop di mana konten cerita yg baik bersinergi dengan promosi gila-gilaan.

“Saya senang banget Warkop mampu menjadi film yg paling banyak di tonton. Ini dapat dijadikan momentum kebangkitan film Indonesia. Ini bukan persoalan persaingan film ini mengalahkan film itu. Justru harus saling belajar, dari kesuksesan sebuah film,” tegas suami Marsha Timothy itu.

Sumber: http://www.kapanlagi.com