Tertarik Paket Wisata Mewah? Ini Tempat Pamerannya…

By | September 24, 2016

JAKARTA, KOMPAS.com – Setiap orang memiliki cara tersendiri buat berwisata. Salah sesuatu faktor yg menentukan tentunya bujet bagi berwisata. Semakin tinggi bujet maka semakin lengkap fasilitas bagi menunjang kenyamanan.

Bagi Anda para pengincar paket wisata mewah, Plaza Indonesia menggelar travel show luxury, Dream Around The World, 23-25 September 2016, di La Moda lantai satu, Mal Plaza Indonesia.

Acara ini diselenggarakan oleh dREAMSCAPE, operator perjalanan mewah berbasis di Indonesia dengan 13 eksibitor yg ikut serta, yakni Zurich Travel Insurance, Cathay Pacific, Nihiwatu, Scubaspa, HTM Niseko, Castle and Wine, Aqua Mekong & Beyond, Institut auf dem Rosenberg, Le K2 Courchevel, Alila Purnama, Hotel Shangri-La, dan Garuda Indonesia.

“Tema Dreams Around The World karena kalian memberi servis di berbagai negara. Tahun ini adalah tahun pertama penyelenggaraan, tahun depan mulai diadakan lagi bulan September. Dari sekilas yg membedakan dengan travel show lainnya tentunya berbeda harga, juga perjalanan didesain untuk orang sibuk. Hampir 100 persen klien kalian adalah owner perusahaan yg sibuk,” kata Fitri Tresnawida, Managing Director dREAMSCAPE di acara peluncuran aplikasi dREAMSCAPE, La Moda, Jumat (23/9/2016).

DOK. NIHIWATU Satu hal yg paling membedakan Nihiwatu dengan hotel-hotel lainnya adalah kegiatan social responsibility yg dikerjakan bersama para tamunya.

Promo yg diberikan di Dreams Around The World travel show di antaranya paket menginap di Nihiwatu, Sumba, NTT dengan membayar tiga malam tinggal empat malam, paket Le K2 Courchevel dengan konsep ski eksklusif di Swiss, dan 55 trip small trip journey ke daerah eksotis di dunia seperti wisata ke Mongolia, Korea Utara, Maroko, Galapagos, dan masih banyak lainnya.

*****

KompasTravel kembali menghadirkan kuis “Take Me Anywhere 2”. Pemenang mulai mendapatkan kesempatan liburan gratis yg seru ke Yogyakarta selama tiga hari beberapa malam.

Hadiah telah termasuk tiket pesawat, transportasi lokal, hotel, konsumsi, dan beragam aktivitas seru selama di Yogyakarta. Juga raih kesempatan memenangkan hadiah smartphone. Klik link berikut: Catat, 6 Tips “Selfie” Saat Liburan ala “Take Me Anywhere 2”

Sumber: http://travel.kompas.com